www.riaukontras.com
| Danramil Kroya Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada PPL | | Koramil dan Polsek Kawunganten Gelar Bazar Beras Murah | | Kantor PU-PR Nias Utara Jadi "Rumah Hantu" | | Kades Lauru Lahewa, Kerja Sama dengan Masyarakat Untuk Membangun Desa | | Masyarakat Desa Hilizukhu Dukung Kegiatan ADD/DD Tahun 2017 | | Aminullah: Jangan Beri Ruang Sedikitpun Bagi Pelaku Maksiat
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 21 Januari 2018
 
Dandim 0703 Cilacap Pimpin Pelepasan Prajurit Pindah Tugas dan Pensiun
Jumat, 12-01-2018 - 10:50:42 WIB

TERKAIT:
 
  • Dandim 0703 Cilacap Pimpin Pelepasan Prajurit Pindah Tugas dan Pensiun
  •  

    CILACAP, RIAUKontraS.com - Komandan Kodim (Dandim) 0703 Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto pimpin acara korp raport pelepasan anggota yang  Pensiun Prajurit Kodim 0703 Cilacap serta Laporan Korp Pindah Satuan dan penerimaan anggota baru yang berlangsung di halaman Makodim 0703/Cilacap Jl. Jenderal Soedirman D-1 Cilacap, Jumat (12/01)

    Selepas acara korp raport dilanjutkan pemberian cendera mata oleh Dandim diikuti Kepala Staf Kodim dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap beserta Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVIII di Aula Satya Kartika.

    Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0703/Cilacap

    "Jangan karena sudah Pensiun atau pindah satuan, tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus sampai disini, akan tetapi kami mohon kepada bapak-bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaan lebih erat lagi," Pesan Letko Inf. Yudi Purwanto.

    Dandim juga mengharapkan kemampuan dan keterampilan yang didapatkan di Kodim 0703/Cilacap bisa diimplementasikan di masyarakat dan bisa membantu personel yang masih berdinas aktif dan sebagai mata dan teliga bagi satuan.

    "Ini merupakan apresiasi kami kepada anggota Kodim khususnya yang telah pensiun, serta bagi Sertu Berdasa Dwi Yoga, saya ucapkan selamat bertugas di satuan baru di Kodam XIII/Merdeka,” ucap Dandim. 

    "Selamat kepada prajurit yang pindah satuan, Jaga nama baik Kodim 0703/Cilacap serta selalu bersyukur dengan berbuat yang lebih baik di kesatuan yang baru," 

    Dandim juga berpesan kepada prajuri yang pindah Satua agar bisa menjaga nama satuan lama dan selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta Delapan Wajib TNI, Jadikan Satuan yang baru sebagai rumah sendiri dan jalankan tugas dengan penuh rasa tangung jawab.
    " Semoga di kesatuan yang baru lebih sukses lagi," imbuhnya.

    Sementara anggota yang Pensiun  diantaranya Peltu Sudarno Koramilamil 06 / Kesugihan, Peltu Kasiran mantan Bati Tuud  Koramil 07/Maos, Pelda Sukiran mantan Unit Intel Kodim 0703/Cilacap, Sertu Suyono Babinsa Koramil 17/Dayeuhluhur  sedangkan yang laporan korp pindah satuan Kodam XIII/MDK atas nama Sertu Berdasa Dwi Yoga mantan Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap.

    Sedangkan anggota yang baru masuk Kodim 0703/Cilacap, Serka Dedy Arifin P. , Sertu Chafidlon, Serda Wagirun, Serda Wiko, Serda Widiono, Koptu Ristanto, Koptu Rusmadi dan Kopda Eko Daryoto.

    Tampak hadir pada acara korp raport, Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. A. Rofiq Alfian, para Perwira Staf, Danramil, anggota TNI dan ASN jajaran Kodim 0703/Cilacap serta Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Ita Yudi Purwanto besreta anggota.(Pendim.S/Muhammad Abubakar)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Dandim 0703 Cilacap Pimpin Pelepasan Prajurit Pindah Tugas dan Pensiun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    5 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    6 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
    7 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    8 Wakil Bupati Minta Bupati Nias Barat Copot Kadis BPKPAD dan Kuasa BUD
    9 Nektu Polem Minta Pemilu Ulang, Tolak Hasil Pilkada Aceh Timur 2017-2022.
    10 Asal Muasal Harta AHY yang 15 Miliar, Faktanya Mengejutkan...!!
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved