www.riaukontras.com
| Rusuh Pengurusan KTP-el di Disdukcapil Pelalawan, Dua Orang Diamankan Satpol PP | | Babinsa Kodim 0101 BS Terima Penghargaan | | PPRG Diharapkan Dapat Menghasilkan Pembangunan Merata Bagi Perempuan | | Resmikan Bank Sinarmas, Aminullah Ajak Perbankan Genjot Sektor Wisata | | Sidak Ombudsman di Bireuen Temukan Pos Damkar Dijadikan Bengkel | | Kasus Lakalantas, Mahasiswi Akbit Elia Indrani Harefa di Vonis 2 Tahun Penjara
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 21 Februari 2019
 
Waoooo...Istri Muda Firdaus Ingin Jual Rumah 2,5 Miliar
Editor: | Sabtu, 16-07-2016 - 19:14:53 WIB

TERKAIT:
 
  • Waoooo...Istri Muda Firdaus Ingin Jual Rumah 2,5 Miliar
  •  

    PEKANBARU,RiauKontras - Siapa sebenarnya Vicky Rahmawati yang diduga sebagai istri muda Firdaus? Nah, baru-baru ini wartawan ini melakukan investigasi dan terungkap bahwa Vicky Rahmawati mengaku sebagai seorang mahasiswi.

    Keterangan itu didapat dari Sobri, yang merupakan Ketua RT (Rukun Tetangga) tempat yang diduga Firdaus tinggal di Jakarta, yakni di Jalan Sakti III/72 RT 008 RW 009 Kelurahan Kemanggisan Kecamatan Pal Merah Jakarta Barat. "Vicky mengaku sebagai mahasiswi saat ia mengurus surat menyurat dengan saya sebagai ketua RT," kata Sobri.

    Diceritakan Sobri keluarga Firdaus dan Vicky Rahmawati beserta dua anaknya tinggal di daerah tersebut sudah hampir tiga tahun belakangan ini. Masih menurut Sobri, dirinya tahu bahwa Vicky Rahmawati itu adalah istri muda Firdaus. Keluarga Firdaus dan Vicky itu, katanya, kurang komunikatif dengan warga sekitar.

    "Saya dapat kabar Vicky itu adalah istri muda Firdaus. Dan selama ini, mereka kurang komunikatif dengan warga sekitar bahkan istri mudanya itu sempat ribut dengan warga sekitar," jelasnya.

    Masih menurut Sobri, biasanya Firdaus datang sebulan sekali ke rumah tersebut untuk mengunjungi istri muda dan dua anaknya. "Firdaus hanya datang sebulan sekali lah ke rumah itu," ujar singkat.

    Masih menurut ketua RT 008/RW 009 Kemanggisan itu, berdasarkan informasi yang didapatnya, Firdaus Muhammad mengaku sebagai pengusaha perkebunan. Dan dirinya tidak heran karena Sobri menganggap bahwa memang di Riau banyak perkebunan sawit.

    "Saat ditanya tentang kerjaannya, istri muda Firdaus mengaku bahwa Firdaus itu pengusaha perkebunan di Riau. Saya sih percaya saja karena memang setahu saya di Riau itu perkebunan sawit besar-besar," katanya.

    Saat ditanya soal ciri-ciri Firdaus, Sobri mengatatakan bahwa sosok Firdaus yang dikenalnya memiliki tinggi badan lebih kurang 175 cm, dengan pantaran usia sekitar 50-an tahun.

    "Orangnya cukup tinggi dengan besar badan yang lumayan. Kira-kira umurnya 50-an tahun lebih," katanya.

    Ingin Jual Rumah Rp2,5 Miliar

    Masih menurut Sobri, Vicky Rahmawati yang diduga sebagai istri muda calon Walikota Pekanbaru Firdaus itu, tiba-tiba ingin menjual rumahnya. Rumah yang berada di Jalan Satria III/72 RT 008 RW 009 Kemanggisan itu ingin dilepas Vicky dengan seharga Rp2,5 miliar.

    "Baru-baru ini, Vicky datang ke rumah saya. Katanya ia ingin jual rumahnya dengan harga Rp2,5 miliar. Dia minta tolong ke saya untuk bantu memasarkannya," katanya lagi seraya mengatakan bahwa rumah itu saat dibeli Firdaus dan Vicky dengan harga Rp1,2 miliar.

    Sobri mengaku cukup kaget dengan keinginan Vicky menjual rumahnya itu. "Saya kaget kenapa kok rumah itu mau dijual cepat. Tapi saya tak mau terlalu dalam nanyakannya," katanya.Suradi Paijan, Kita tidak Tahu

    Sementara itu, Tim Sukses Pemenangan Firdaus-Ayat, Suradi Paijan, saat dikonfirmasi tentang status perkawinan Firdaus ini, mengaku tidak tahu tentang istri muda Firdaus tersebut. Bahkan, Suradi mengaku selama ia berteman dengan Firdaus, ia tidak pernah melihat Firdaus bersama wanita yang mengaku sebagai istri mudanya. "Saya juga sudah tanyakan hal ini kepada Firdaus, dan Firdaus menjawab bahwa itu tidak benar," kata Suradi.

    Ketika ditanya, apakah tim sukses PAS akan melacak tentang kebenaran isu tersebut, Suradi mengatakan bahwa tim PAS tidak akan melakukan pelacakan tentang kebenaran tersebut. "Biarlah masyarakat yang menilai. Kita sih bekerja saja," ujar Suradi. (ird)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Waoooo...Istri Muda Firdaus Ingin Jual Rumah 2,5 Miliar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    7 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    8 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved