www.riaukontras.com
| Pemkab Siak Rencanakan Skema Kelas Pagi-Sore di Sekolah | | Camat Tualang Minta Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan | | Pemkab Siak Bahas Penerapan “New Normal” di Siak | | PB-GNP COVID 19 Memberi Bantuan Kepada Gharim Mesjid Dan Guru Madrasah | | Berawal dari Sebuah Majelis, Ãl Burdah Baa Khaalish 2002 Kini Telah Berstatus Yayasan | | Tanggapi Aksi Demo Warga, Ini Jawaban Geuchik Gampong Kuala Langsa
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 03 Juni 2020
 
Aden Anb Sajikan Pedihnya Kehilangan Ayah Lewat Rilis Videoklip OST. Tikungan Taaruf
Editor: | Jumat, 29-11-2019 - 20:38:33 WIB

TERKAIT:
 
  • Aden Anb Sajikan Pedihnya Kehilangan Ayah Lewat Rilis Videoklip OST. Tikungan Taaruf
  •  

    PADANG, RIAUKontraS.com - Eksistensi Aden Anb di belantika musik Indonesia menjadi catatan tersendiri bagi dunia musik di Tanahair. Penyanyi yang kerap diundang tampil sebagai bintang tamu di berbagai event, baru saja merilis videoklip lagu terbarunya yang berjudul ‘Kehilangan  OST. Film Tikungan Taaruf pada hari Rabu 27/11/2019 di kanal YouTube Senja Media Utama.

    Saat kami wawancarai pada hari Jumat (29/11/2019) Aden Anb mengatakan, "Lagu Kehilangan ditulis oleh mas Diky Fatkhu Rokhman. Lagu ini tentang kepedihan seseorang anak kehilangan ayahanda yang dicintainya, sosok yang begitu beartinya, dan sangat disayangi. Terkadang seseorang baru tersadar, sungguh berharga kehadiran seorang ayah. Kita diingatkan untuk tidak menyia-nyiakan orang-orang yang kita sayangi, selagi ada di dunia ini.

    Menurut Aden, ada beberapa hal yang baiknya kita lakukan ketika orangtua kita telah tiada. Mendoakan selalu orangtua kita, semoga Allah beri kebahagiaan di alam akhirat. Menjadi anak yang makin taat agama, berakhlak baik, dan rajin bersedekah yang diniatkan untuk orangtua kita. Dan juga agar selalu menjaga silaturahmi dengan keluarga besar, sahabat karib, orang-orang yang pernah dekat dengan orangtua kita, kata Aden Anb, penyanyi IslamicTunes asal Kota Sukabumi, Jawa Barat.

    Film Tikungan Taaruf diangkat dari kisah pada buku Aku Mau Ayah karya Irwan Rinaldi, disutradarai oleh Umank Ady, dibintangi oleh Damara Finch dan sederet pemain film ternama lainnya di Tanahair. Episode pertamanya tayang pada tanggal 29 Oktober 2019, ke duanya pada tanggal 3 November 2019, dan episode ke tiganya pada tanggal 10 November 2019. Film ini menuai komentar penasaran dari para netizen yang sudah tak sabar menantikan episode berikutnya.

    Banyak pesan inspiratif dan edukatif pada film ini, seperti cara yang baik untuk menghalalkan seseorang adalah dengan berta'aruf menurut versi islam bukan dengan pacaran apalagi dua-dua'an.

    Jangan menunda-nunda berbuat baik, apalagi untuk menghalalkan seseorang karena Allah saat kita sudah mapan dan mendapat restu orang tua, karena maut tidak bisa ditebak kapan datangnya, takutnya keburu Allah yang tikung duluan, kata Aden Anb, penyanyi dari label musik Loonaq Records.

    Aden Anb juga mengatakan, Seorang anak perlu banget untuk menjalin komunikasi yang baik dengan orangtuanya, terutama dengan ayah. Jadi kurang baik jika kita jaim-jaiman dengan ayah sendiri, lakukanlah diskusi bareng. Sosok ayah itu begitu berharganya loh sebagai kepala keluarga, tanpa mengurangi kecintaan kita juga pada ibu.

    “Aden diundang jadi bintang tamu dan juri pada Lomba Nasyid Tingkat Umum dalam memperebutkan piala IKAPI Jawabarat yang bakal digelar 10 Desember 2019 nanti. Insyaa Allah, Aden akan tampil membawakan lagu Kehilangan yang menjadi soundtrack film Tikungan Taaruf. Untuk pertama kalinya Aden akan tampil membawakan lagu ini, special untuk masyarakat Jawabarat", kata Aden Anb.

    (Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Aden Anb Sajikan Pedihnya Kehilangan Ayah Lewat Rilis Videoklip OST. Tikungan Taaruf
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
    9 Hanya Karna Rupiah, Kepala Sekolah SMK 3 Lahewa Larang Siswi Ikut Ujian
    10 Polemik Pembangunan Jalan TOL di Riau Menggurita, Dana APBN Diduga Menjadi Dana Talangan
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved