www.riaukontras.com
| Dua Unit Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah Akibatkan Satu Orang Korban Luka Bakar | | Kuansing Terima 11.933 Bansos Dalam Minggu Ini | | Abdul razak: Cetak Adminduk Tidak Perlu Antri Lagi, Bisa Dari Rumah | | Dishub dan Diskes Kabupaten Siak serta TNI Polri, Siaga Covid-19 di Perbatasan Wilayah Siak | | Terdampak Covid-19, Warga Terima BST Tahap III | | Kodim 0103 Aceh Utara Gelar Pelatihan Binsiap Apwil dan Puanter
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 14 Juli 2020
 
Bikers Cepot Motah dan Kumpulan Club Motor, Adakan Giat GPS di Sepanjang Tegal Lega
Editor: | Minggu, 02-09-2018 - 22:00:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Bikers Cepot Motah dan Kumpulan Club Motor, Adakan Giat GPS di Sepanjang Tegal Lega
  •  

    JABAR, RIAUKontraS.com - Sebanyak 200 orang kumpulan club motor dari berbagai komunitas motor Dan Bikers cepot motah Indonesia, XTC,  Brigez, Demigod Indonesia, PMPR Indonesia, Sahabat Polisi,  LGI, Manggala Garuda Putih, GBR,  Paku  pajajaran yang tergabung  Di komunitas motor tersebut melakukan kegiatan gerakan pungut Sampah (GPS)  disepanjang jalan Tegal lega,  pada pukul 07:00 wib Minggu pagi (02/09/18)

    Kumpulan Club  Motor titik pertama berkumpul  di Tegal Lega Dan langsung melakukan  bebersih dengan menyapu  trotoar Dan memungut sampah di jalan,  dengan Cara memasukan ke kantong plastik, mengadakan kegiatan ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi Antara club motor Di kota Bandung yang selama ini beranggapan negatif oleh masyarakat dari berbagai club motor begitu semangat Dan sangat Antusias,  Setelah selesai kegiatan  bebersih Rombongan Club motor dilanjutkan ke Jl. Asia Afrika untuk di adakan melukis dengan tema Garuda pancasila dan mengajak masyarakat kota Bandung untuk berpartisifasi.
     
    Disela- Sela kegiatannya Saat di wawancarai  Riau kontras. Com ketua Umum Bikers Cepot Motah Indonesia Tommy Subagja mengatakan,  Kegiatan ini bertujuan ingin mempersatukan rekan-rekan dari berbagai elemen  dengan Kondusif  Dan mempererat Silaturahmi, dan ingin memperkenalkan bahwa Cepot Motah itu bisa menyatukan dengan Hal yang positif bagi masyarakat Kota Bandung.

    Lebih Lanjut Tommy menambahkan,  kegiatan ini bukan hanya kegiatan Hari ini Saja. Akan tetapi kami sudah melakukan kegiatan yang lain,  Kami ingin menyatukan Ormas Dan LSM hadir di acara kegiatan ini untuk bebersih bareng Bikers Cepot Motah, Harapan  kami orang sunda Kudu Ngajaga ruang Lingkup daerah untuk mencontoh kepada warga kota Bandung untuk menjaga lingkungan Supaya bersih dan Nyoman.

    Untuk kegiatan ini salah satu contoh hal yang positif bahwa masyarakat selalu menilai bahwa geng motor,  Sekarang berubah bukan geng motor yang dulu, Harapan kedepannya khususnya cepot Motah lebih maju lagi, lebih berbuat hal yang positif dan Banyak saudara Tutur Tommy.

    Pada kesempatan yang sama yang berlokasi di gedung merdeka dewan Pembina Bikers Cepot Motah Kang Adit Barli mengatakan,  dengan kegiatan ini ingin mempererat silaturahmi Antar Club Motor yang ada dikota Bandung,  kedepannya Kegiatan ini akan berlangsung terus Menerus dalam Hal yang Positif.

    Acara tersebut ditutup dengan menempelkan hasil Lukisan karya  masyarakat kota Bandung, lukisan tersebut dipajang Di papan Box Di depan gedung Merdeka

    (Lia)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Bikers Cepot Motah dan Kumpulan Club Motor, Adakan Giat GPS di Sepanjang Tegal Lega
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved