www.riaukontras.com
| Beri Bantuan Perlengkapan Bagi MPA, Bupati Inhil Apresiasi 2 Grup Perusahaan | | Plh Bupati Bengkalis Pastikan Kesiapan Perpustakaan Encik Nurlela Desa Balai Pungut | | Koramil 03 Rantau Slamat Bersihkan Pohon Tumbang Pasca Bencana | | Pemdes Beringin Kec. Talang Muandau Realisasikan BLT - DD Tahap III | | Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode Juli 2020 Polres Pelalawan | | Jamin Seleksi BETAH, Kapolda Riau Pimpin Giat Pakta Integritas
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 03 Juli 2020
 
Ini Harapan Syamsuar - Edy Nasution pada Hari Jadi Provinsi Riau
Editor: | Kamis, 09-08-2018 - 11:51:04 WIB

TERKAIT:
 
  • Ini Harapan Syamsuar - Edy Nasution pada Hari Jadi Provinsi Riau
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontraS.com - Hari ini, Rabu tanggal 9 Agustus 2018, usia Provinsi Riau bertambah menjadi 61 tahun. Di usia yang boleh dikatakan matang itu, tentunya besar harapan masyarakat di tanah Melayu ini agar lebih maju lagi, dan kata kunci untuk menggapai itu semua, bersatu, bersama bergerak menuju kesejahteraan.

    “Selamat untuk rakyat Riau yang telah memasuki usia 61 tahun. Semoga bertambahnya usia provinsi ini apa yang diharapkan masyarakat bisa terwujudkan,” kata Gubernur Riau terpilih, Syamsuar. Karenanya, Syamsuar, mengajak semua elemen masyarakat mari bersatu membangun Riau lebih baik dengan semangat kebangsaan dan kebersamaan menuju negeri yang terbilang, cemerlang, dan gemilang.

    Milad atau ulang tahun Provinsi Riau ini, sambung Syamsuar, pada hekekatnya adalah cermin bagi kita semua agar bisa berbuat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dengan perekat kearifan lokal yang menjadi indentitas diri.

    Secara terpisah, Wakil Gubernur Riau terpilih, Edy Nasution, juga mengucapkan selamat hari jadi ke-61 Provinsi Riau, dengan harapan semoga di usia yang sangat mapan ini Riau bisa menjadi provinsi terbaik di Indonesia.

    “Kalau dalam kehidupan manusia, usia 61 tentu bukan lagi usia yang muda tetapi merupakan usia yang sangat matang dalam segala hal, apakah itu dalam cara pandang, cara sikap bahkan dalam cara bertindak,” ucap Edy Nasution.

    “Kita baru saja melewati satu fase kehidupan berdemokrasi dengan sangat baik melalui sebuah Pilkada yang begitu kondusif. Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memilih Pak Samsuar dan saya sebagai salah satu pasangan calon sehingga pada akhirnya kami telah memperoleh keberhasilan dan ditetapkan oleh KPU Provinsi Riau sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih periode 2019-2024,” sambung Edy Nasution.

    Kepada semua pihak, ucap Edy Nasution, apabila pada Pilkada yang lalu mereka tidak mendukung bahkan tidak memilihnya, dia juga ingin mengucapkan terima kasih karena dengan sikap yang demikian mereka juga telah ikut bertanggung jawab membangun demokrasi di bumi lancang kuning ini.

    “Salah satu ciri telah berlangsungnya sebuah demokrasi adalah adanya sebuah kebebasan dari setiap individu masyarakat bebas menentukan pilihannya tanpa ada suatu tekanan, apalagi intimidasi dari pihak manapun,” ungkap Edy Nasution.

    Dengan telah berakhirnya Pilkada, kata Edy Nasution, dia berharap berakhir pulalah segala perbedaan itu dan selanjutnya mari secara bersama-sama bergandengan tangan merajut kembali apa yang telah menyebabkan perbedaan, dan kedepannya mari jadikan Riau ini menjadi Riau yang lebih baik.

    (grc/rkc)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Ini Harapan Syamsuar - Edy Nasution pada Hari Jadi Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved